Blogging Walking Time

Hurry up..
Dua jam menuju deadline! Sambil nunggu oven manggang baked spaghetti yuk meluncur lihat blog teman teman segroup. 

Nah mampirdi blog Dea Felina di www.dea1deas.blogspot.com yang paling rajin ngumpulin tugas cepat sebelum waktunya, blog pertamanya menceritakan tentang bumbu dasar memasak, wah seru juga disimak untuk aku yang masaknya cuma sekedar cah bawang putih, coconut aminos plus lada garam.

Dea secara jelas nerangin berbagai bumbu dasar masak. Aku sih tau juga ada bumbu dasar merah dan putih, tapi ternyata ada juga bumbu dasar orange.. Ya ampun ada juga toh!! Idenya simpel tapi berguna untuk banyak orang, penulisannya seperti petunjuk resep pada umumnya sih. Yang kurang mungkin sedikit cerita tentang keluarganya, misal suami suka makan apa, anak sukanya apa dan cerita hal lainnya. Biar terasa mengalir aja cerita tentang bumbu masak ini. 

Anyway.... Saya suka blog Dea, isinya campur campur gak spesifik. Bisa belajar banyak hal yang belum saya ketahui. Keep blogging ya Dea... 🤗🤗

Comments

  1. Makasiiih sdh mampir dan review ya, Mbak Eka. Makasih tuk masukkannya. Bener juga. Aku ga kepikir lho tuk connect antara resep di blog dgn makanan kesukaan. Nice point. Next kl aku share resep lg, akan aku masukkan.

    Iya, blog ku ga spesifik. Ke depan akan bikin blog khusus, seperti resep ya di blog resep. Parenting ya di blog parenting. Hanyaaaa....tau dhe bisa kepegang ga. Wkwkwkwkw.

    Thank you anyway ya. Hugsss

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts